Selasa, 20 Februari 2018


Hallo educa...
Sebagai seorang dosen di universitas swasta pasti menjadi bagian dari Kopertis (Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta). Karena kampus saya berada di wilayah Jawa Barat, sehingga menjadi bagian dari Kopertis 4. Berhubung saya sedang dalam proses mengajukan jabatan fungsional, jadi saya membutuhkan informasi-informasi berkaitan dengan janfung. Maklum, udah kebelet pengen tes serdos, hehehe.

Setelah tanya sana sini, ternyata bisa lo kita berlangganan info-info penting dari kopertis. Tapi ini khusus untuk kopertis wilayah 4 saja yaaa. Caranya dengan mendaftarkan email kita di portal kopertis 4, tepatnya di pojok kanan atas seperti yang dilingkasi warna merah pada gambar di bawah ini.

Lingkaran Merah untuk Mendaftarkan Email

Hayuklah ya, yang tidak ingin ketinggalan tentang berita-berita dari kopertis 4 bisa segera mendaftar di www.kopertis4.or.id

Selamat mencoba... Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan komentar

Categories EDUCA

Statistics

Ratna Educa. Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tentang Penulis

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Saya adalah seorang yang suka belajar banyak hal, terutama tentang manusia dan kehidupannya. Karena setiap manusia itu memiliki keunikan dengan segala keterbatasannya. Dari situ kita bisa saling mengambil pelajaran, dan menghargai perbedaan.

Popular Posts