Kamis, 22 Februari 2018


Hallo educa...
Sudah pernah mendaftar anggota Perpusnas belum?
Hafal nomor anggotanya nggak?
Hafal passwordnya?

Jadi ceritanya begini, saya dulu sempat mendaftar keanggotaan perpusnas. Sudah lama banget. Saat itu kan diberi nomor anggota dan juga password. Eh ternyata nomor anggota dan password saya lupa di taruh mana. Saya cari-cari email juga gak ada. Yaudah deh ya akhirnya saya search bagaimana cara meminta nomor anggota dan password saya yang lupa itu. secara sudah gak bisa daftar lagi, karena daftarnya menggunakan nomor KTP. Dan sampailah saya dibawa ke sebuah blog yang menjelaskan bahwa nomor anggota dan password bisa kita minta kembali dengan berkirim email ke alamat layanan_esources@perpusnas.go.id

Pada 12 Desember 2017 kemarin saya berkirim email untuk meminta nomor anggota dan password ke email tersebut. Saya tunggu-tunggu belum juga dibalas. Hingga tanggal 22 Februari 2018 saya mendapatkan email balasan dari email tersebut. Dengan bahasa yang sopan, admin memberikan nomor anggota dan password saya yang baru, dan menjelaskan bahwa jika ada pertanyaan terkait keanggotaan (misal lupa password atau no anggota) dapat langsung menghubungi di email ini:
layanan_keanggotaan@perpusnas.go.id
dan berikut nama admin/librariannya: Arief Wicaksono, 081311610001, arief_wicaksono@perpusnas.go.id

Selamat mencoba...

2 komentar:

  1. Selamat Pagi, Saya lupa nomor anggota untuk masuk ke layanan e-Resources Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Berikut informasi yang bisa saya berikan:
    • Nama: Al Amin
    • Alamat Surel: amin29042@gmail.com
    Terima Kasih ^_^

    BalasHapus

Silakan meninggalkan komentar

Categories EDUCA

Statistics

Ratna Educa. Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tentang Penulis

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Saya adalah seorang yang suka belajar banyak hal, terutama tentang manusia dan kehidupannya. Karena setiap manusia itu memiliki keunikan dengan segala keterbatasannya. Dari situ kita bisa saling mengambil pelajaran, dan menghargai perbedaan.

Popular Posts